MENAMPILKAN FOTO PROFIL DI STATUS

February032013
ASALAMUALAIKUM..........

lama gak posting ni sob.....
ada sedikit trik semoga bisa bermanf'at...
lagsung aja ke TKP seperti judul di atas..
menapikan foto profil di status

GAMAR CONTOH SEPERTI DI BAWAH INI

komen.jpg

CONTOH KODE NYA DI BAWAH INI

https://m.facebook.com/sharer.php?sid=100002992579922&refid=17&_ft_=fbid.


yang berwarna merah ganti dengan id fb sobat..

KOPAS KODE DI BAWAH INI



segitu aja sob dari saya..
semoga bermanfa't

WASALAM.....
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

12 tanggapan untuk "MENAMPILKAN FOTO PROFIL DI STATUS"

ImanDanu pada 14:07, 07-Peb-13

mantep gan,,,,,,di tunggu kunbal'y,,,,

Ajid pada 10:53, 09-Peb-13

Pertamak gan di tunggu kunbal'a

Ajid pada 10:53, 09-Peb-13

Pertamak gan di tunggu kunbal'a

solihin pada 22:30, 09-Peb-13

@Ajid,
sippp....gann....oke...

solihin pada 22:31, 09-Peb-13

@Ajid,
Sip mbahh...

Infoiin pada 22:15, 18-Mar-13

Apakah alamatnya tidak ikut muncul gan di status,, smile

herman pada 09:08, 28-Jun-13

https://m.facebook.com/sharer.php?sid=ISI DENGAN ID FB SOBAT&refid=17&_ft_=fbid

solihin pada 03:33, 30-Jun-13

@herman,
???? Boss

Aulia pada 07:46, 01-Agu-13

Selamat menjalankan ibadah puasa

solihin pada 07:15, 02-Agu-13

@Aulia,
Ya mrhabn ya ramadan...

Abi Talata pada 16:47, 13-Mar-14

Kodenya nampak di status mas..

Abi Talata pada 17:16, 13-Mar-14

Kalau sudah di update ,trus bagikan ke publik apa hanya buat 1teman ga?

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas